Andi, Katua Justitia Jamin Pengamanan Rocky Gerung Di Jember



Jabungonline.com - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Justitia Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Jember datangkan Rocky Gerung 8 Oktober 2018 mendatang.
Rocky gerung dalam acara kali ini akan berikan diskusi yang bertemakan “Persoalan Hukum Dalam Perspektif Konstitusi Dan Politik”

Rocky gerung juga akan di dampingi Havid Alfan Instruktur Nasional Labour Working Group Dan Ahamad suryono dosen Fakultas Hukum Unmuh Jember.

Andi Saputra selaku ketua umum mengatakan “Diskusi ini adalah kebutuhan Mahasiswa mengingat prof Rocky adalah pemantik nalar kritis yang baik, terkait penolakan prof Rocky di beberapa daerah mungkin itu persoalan politik, sedang acara kali ini murni membahas persoalan akademik.

Andi menambahkan “Kami sudah berkomunikasi dengan beberapa pihak terkait pengamanan prof Rocky selama di Jember maka prof akan mendapat pengamanan ketat selama di Jember.

“Kami selaku IMM Fakultas Hukum berharap acara diskusi ini adalah awal yang baik untuk membangun kesadaran gerakan demi tatanan hukum yang lebih baik” tutupnya. (Reza)

Sumber: betikata.com

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close