Komunitas Mutiara Independen Lampung dan Ikam Jabung Sai kunjungi dan bantu Pasien Tak Mampu


Jabungonline.com - Hari minggu 9-9-2018 kami bertemu pak Odih yang sudah 8 tahun mengalami kanker mata, pernah berobat ke jakarta namun karena keterbatasan dana beliau tidak kembali ke jakarta.

Saya trauma sama rumah sakit lagi pula gak ada dana nya mas ujar beliau kepada kami, saat berkunjung ke kediaman beliau. Yang bikin terharu beliau tinggal mengontrak juga bersama istri sementara anak merantau di serang Banten.

Diana bin Rohman  6 (tahun)  penerima bantuan kaki palsu tahun 2017, namun sudah pendek akan perbarui karena pertumbuhan kakinya. Adek diana cacat sejak lahir, ibunya mengalami kebutaan setelah melahirkan diana, Orang tua hanya  pekerja serabutan.

Kholil bin karsan12 (tahun) kaki nya di amputasi sejak kecil  di karena kanker tulang,adek ini saat ini masih bersekolah di kelas 2 sekolah menengah pertama. Adek kholil berharap dapat segara memakai kaki palsu.

Harapan mereka banyak dermawan yang mau membantu pengobatan nya sehingga apa yang jadi beban mereka bisa jadi ringan. (Rls/Zae/JO)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close
>