Gratis, Ganti Kartu ATM Berlogo GPN


Kepala BI provinsi Lampung Budiharto Setyawan tunjukan kartu ATM berlogo GPN. Foto Elga Puranti

Jabung Online – Bank Indonesia mulai mengkampanyekan Gerakan Pembayaran Nasional (GPN). Hal tersebut disampaikan kepala kantor perwakilan Bank Indonesia (BI) provinsi Lampung Budiharto Setyawan dalam pertemuan di El’s Coffee, Senin (22/10).

Menurut Budiharto, untuk saat ini logo GPN sendiri memang masih diberlakukan untuk kartu ATM/debit. Launching sendiri telah dilakukan sejak bulan Mei 2018 lalu.

“Dan saat ini kita sudah mulai mengkampanyekan kartu ATM/debit berlogo GPN agar masyarakat mulai mengganti kartu ATM/debit yang lama dengan kartu baru yang sudah dilengkapi dengan logo GPN,” katanya.

Adapun cara pergantian kartu ATM/debit bisa dilakukan nasabah dengan datang langsung ke bank-bank terdekat dengan membawa kartu ATM yang lama, serta kartu identitas diri (KTP). Pergantian kartu tersebut dilakukan secara gratis tanpa dipungut biaya. (ega/kyd)

Sumber: RLO

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.