Dukung Prabowo, Honorer K2 Langsung Bergerak



Jabung Online – Honorer K2 di Jawa Timur yang mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo – Sandi dalam Pilpres 2019 langsung bergerak.

Menurut Pengurus Forum Honorer K2 Persatuan Guru Republik Indonesia (FHK2 PGRI) Riyanto Agung Subekti alias Itong yang juga salah satu deklarator, gerakan dari tingkat provinsi (Jatim) mulai mewabah ke wilayah lainnya.

“Alhamdulillah. Setelah kemarin (10/11) kami deklarasi di Surabaya, hari ini dari kab/kota juga mulai bergerak,” kata Itong kepada JPNN, Senin (12/11).

Dia menyebutkan, daerah-daerah yang hari ini melakukan deklarasi Relawan Ganti Presiden (RGP) se Jatim adalah Madura Raya, Malang Raya, Kab. Tuban, Kab. Magetan, Kota Surabaya, Kab Madiun, Kab. Probolinggo.

“Kabupaten/kota lainnya menunggu informasi dari Pengurus Daerah RGP se Jatim. Usai deklarasi semua pengurus daerah RGP wajib membuat video,” tandasnya.

Itong menambahkan, seluruh honorer K2 dan non-K2 bertekad untuk memenangkan Prabowo-Sandi. Karena pasangan tersebut dinilai bisa mengantarkan honorer menjadi PNS.

Sementara di Kalimantan Barat, Koordinator Honorer Syarif Feriansyah juga menyatakan, pihaknya terus menggalang kekuatan untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi. Banyak yang awalnya masih berharap akan kebijakan Presiden Jokowi kini berpindah hati.

“Sudah malas menunggu. Setiap tahun diberikan harapan palsu. Jadi ya pilih ganti presiden saja,” tandasnya. [jpnn]

Bener itu, kita dukung presiden yang real, bukan presiden-presidenan, apalagi yang cuma bisa bilang ‘genderuwo’ plus cengar-cengir.

No comments

Powered by Blogger.