Habib Rizieq Bebas Tuduhan, Pelaku Fitnah Terancam Hukuman Pancung

Jabung Online – Usai menjalani pemeriksaan di pihak Keamanan Arab Saudi, Imam Besar FPI, Habib Rizieq Sihab langsung kembali pulang ke rumah, dan sementara itu di dalam negeri, sudah heboh dengan munculnya berita tentang HRS ditangkap pihak keamanan Arab Saudi.

Bahkan untuk memberikan berita valid, sebuah foto yang memperlihatkan keberadaan HRS sedang menghadapi pihak keamanan, tiba tiba saja beredar ke berbagai sosial media dengan tambahan tulisan jika HRS ditangkap pihak berwajib karena terkait dengan ISIS.

Rupanya pihak yang melakukan “operasi intelejen” fitnah keji kepada HRS langsung mendapat respon balik, HRS yang mengetahui jika ini adalalah operasi rekayasa, melaporkan balik ke pihak keamanan Arab Saudi. Dan rupanya mendapat tanggapan positif yang langsung melakukan pencarian terhadap para ari pihak keamanan Saudi Arabia, yang merasa tersinggung dengan munculnya foto tersebut.

Berikut kronologis yang beredar di sosial media terkait dengan laporan balik HRS atas perbuatan fitnah kepada dirinya, disertai dengan bukti bukti berupa foto yang beredar.

*PELAKU FITNAH THD HRS DIKEJAR KEAMANAN SAUDI*

Info terbaru dari Kota Suci Mekkah, Habib Rizieq meminta keamanan Saudi utk menyelidiki pemasang Bendera di dinding luar rumah beliau dan penyebar foto beliau saat berhadapan dg aparat keamanan Saudi.

Pihak Keamanan Saudi sendiri marah besar saat mendengar laporan dari Habib Rizieq bhw ada orang yg membidik beliau bersama aparat keamanan Saudi dg kamera jarak jauh dan fotonya diviralkan di Indonesia.

Pihak Keamanan Saudi akan menggeledah gedung yg dicurigai sbg tempat pengambilan foto dan akan mengejar pelakunya.

Habib Rizieq sendiri sempat dimintai keterangan tentang siapa orang yg paling dicurigai oleh beiau sbg pelaku fitnah tsb. Beliau menyampaikan bhw pihak yg diduga kuat sbg pelaku adalah *”Intelijen busuk dari Indonesia”*.

Pihak Keamanan Saudi meminta bantuan Habib Rizieq utk melaporkan juga nama-nama intelijen Indonesia yg beliau ketahui melakukan *”operasi intelijen”* thd beliau di Wilayah Hukum Saudi.

Pihak Keamanan Saudi sangat serius dan fokus menanggapi laporan Habib Rizieq, krn operasi intelijen asing di wilayah hukum Saudi merupakan pelanggaran hukum serius, dan pelakunya bisa dihukum pancung.

Ayo … umat Islam Indonesia kita doakan bersama agar pelakunya tertangkap dan dihukum pancung di Saudi. Aamiiin.

(Sumber)

No comments

Powered by Blogger.