Sekber Relawan Siger Bersatu Terbentuk


Sejumlah relawan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf rapat pembentukan Sekber di kantor bravo 5 gang PU, Kedaton, Bandarlampung, Minggu (11/11). Foto M. Tegar

Jabung Online – Sebanyak 50 lebih relawan Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin memantapkan diri untuk begabung dan membentuk sekretariat bersama (Sekber) Relawan Siger Bersatu. Pembentukan Sekber ini dibahas di Markas Bravo 5 Lampung, Minggu (11/11).

Ketua Bravo 5 Lampung Andi Desfiandi mengatakan, Sekber ini ditujukan untuk mempermudah koordinasi dan merancang program pemenangan. “Jadi ini menyatukan lebih dari 50 relawan se-Provinsi Lampung. Agar kami mudah berkoordinasi dan merancang program dan melaksanakannya,” kata Andi.

Dia melanjutkan, dibukanya Sekber ini bukan untuk membuat satu lagi relawan di Lampung. Namun, justru karena banyaknya relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf ini dikhawatirkan tidak efektif dan efisien dalam menyusun langkah pemenangan.

“Apalagi banyak sekali relawan di Lampung dan Nasional, makanya karena banyak ini di khawatirkan tidak efektif dan efisien dalam pemenangan, makanya kami menyepakatinya untuk mempermudah memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Lampung. Ini juga bukan relawan baru, karena isinya semua relawan yang ada. Nama sekretariat bersama yang diusulkan Relawan Siger Bersatu,” tanasnya. (rma/kyd)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close