Semarak Berbagi Kado Pendidikan Di Sentra IP2BK YBM BRI

Foto: Rudi.


jabungonline.com -- Lampung Selatan, 22 Desember 2018, yayasan Baitul Maal BRI Kanwil Bandar Lampung beri kado pendidikan untuk anak-anak warga tidak mampu, binaan di wilayah sentra Integrasi Program Pemberdayaan Berbasis Keluarga


Bantuan kado pendidikan yang digulirkan YBM BRI senilai Rp.36.250.000,- untuk 145 anak-anak warga tidak mampu dalam rangka menyemarakkan HUT BRI ke 123 tahun. Bantuan secara langsung diserahkan oleh Amir Mudaris Pelaksana Harian YBM BRI Kanwil Bandar Lampung di Mushola Nurul Hikam, Desa Rejomulyo Kecamatan Jatiagung kabupaten Lampung Selatan.


Dalam sambutannya, Amir Mudaris menyampaikan kepada anak-anak penerima kado pendidikan agar semakin giat belajar dan mengaji, serta berbakti kepada orang tua agar menjadi anak yang sholih dan menjadi pemimpin-pemimpin dimasa yang akan datang.


Dalam kesempatan yang sama, anak-anak dan seluruh peserta yang datang diberikan suguhan hiburan dongeng bersama Kak Bahtiar yang mengajak anak-anak hanyut dalam cerita dongeng dan hikmah islami. Valen Sipa Vebrianti anak petani warga Rejomulyo salah satu penerima bantuan merasa bahagia atas kado yang diberikan YBM BRI dan merasa haru dari cerita dongeng dan hikmah yang di sajikan. 

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close