Senam Sehat Bersama PKS Metro

Foto: Usep


Jabungonline.com -- Dalam rangka hari Ibu, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Metro menyelenggarakan senam sehat bersama di halaman kantor DPD PKS Kota Metro pada Ahad, 23 Desember 2018. 


Acara ini diikuti oleh ibu-ibu berbagai kalangan baik simpatisan, dan masyarakat sekitar. "Acara ini merupakan program PKS Se-Lampung yang diselenggarakan serentak di 88 titik pada hari ini." Ungkap Bu Lala selaku ketua BPKK DPD PKS Kota Metro.

Antusiasme peserta senam sehat hari ini sangat luar biasa ditengah cuaca mendung dan dingin. Seperti pengakuan Ibu Hamdiyono, "Ternyata senam PKS itu asyik banget, ga rugi jauh-jauh datang kesini pagi-pagi, dan ternyata PKS gak ngurusin politik melulu, tapi juga peduli dengan ibu, terutama kesehatan kami." Tukasnya penuh semangat. 

Selain itu, ada peserta yang usianya mendekati 60 tahun juga sangat bersemangat mengikuti acara ini. "Luar biasa senamnya, gerakannya bagus, gak aneh-aneh, tapi pas banget untuk bakar kalori, pokoknya pengen senam lagi kayak gini." Ungkap Bu Nia sambil mengacungkan jempol.

Setelah senam PKS acara dilanjutkan dengan pembacaan puisi hari ibu, pemberian hadiah untuk peserta tertua, dan dilanjutkan dengan senam aerobik bersama. (Usep)


Betty Permana / Kontributor JO













No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close