Ust. Arifin Ilham Disebut Belum Minta Maaf ke Ahok, Larissa Chou Murka - Jabung Online

Post Top Ad

Ust. Arifin Ilham Disebut Belum Minta Maaf ke Ahok, Larissa Chou Murka

Share This



Jabung Online – Istri Muhammad Alvin Faiz, Lariss Chou, tak terima ketika almarhum Ustaz Arifin Ilham terkena komentar miring warganet. Hal itu terjadi ketika ibu anak satu itu mengunggah potret sang mertua di Instagram pribadinya.

Dalam keterangan foto, Larissa Chou menunjukkan kekagumannya pada ketakwaan Ustaz Arifin Ilham semasa hidup. Namun tiba-tiba, seorang warganet meninggalkan tanggapan negatif melalui kolom komentar.

“Ini hati peserta parade daster di monas kan? Belum minta maaf sama ahok kok sudah game over??” tulis akun tersebut.

“Kok malah doa dan ucapan ahok yang dikabulkan Tuhan ya? Jangan-jangam batu item hanya sekedar batu, batu kok disembah dan dianggap tuhan,” sambungnya.

Tak terima, Larissa Chou langsung meluapkan kekesalannya dengan membalas komentar tersebut. Ia bahkan tak ragu melemparkan sindiran keras pada warganet itu.
“Lu kali yang game over sebentar lagi , aamiin,” tulis Larissa Chou.

Larissa Chou membantah ucapan warganet yang menyebut bahwa Ustaz Arifin Ilham pernah mencaci mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ia juga meminta warganet itu untuk lebih bijak menanggapi pemberitaan.

“Abi tidak pernah mencaci ahok atau apalah itu tentang berita di luar, Abi malah yang memimpin doa agar semua damai dan tenang. lain x belajar jadi warga negara yang pintar tidak melihat berita setengah2 atau menyimpulkan tanpa tau itu betul atau tidak,” tutup Larissa Chou.

Adu komentar antara Larissa Chou dan seorang warganet itu jelas menarik perhatian warganet lain. Segelintir orang pun meminta sang public figure untuk tak menanggapi cibiran sang pembenci. [sumber]

test banner

No comments:

Post Bottom Ad