Deddy Corbuzier Jadi Mualaf, Kyai Ma'ruf Amin Sebut Rahmat Allah Turun



Jabung Online - Kyai Ma'ruf Amin ikut berbahagia mengetahui Deddy Corbuzier telah menjadi mualaf, saat menyambangi kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019).

Kyai Ma'ruf Amin, merasakan rahmat dan berkah dari Tuhan atas keputusan Deddy Corbuzier tersebut. Dan ini merupakan hidayah dari Sang Pencipta untuk bapak satu anak ini.

‎"Saya merasakan rahmat Allah turun, telah diberikan hidayah teman kita Deddy Corbuzier," ujar Kyai Ma'ruf usai salat berjamaah.

Selain itu Kyai Ma'ruf Amin, menjelaskan sebagai umat muslim harus berbahagia dan bersyukur Deddy Corbuzier kini menjadi mualaf. Sebab semua itu tak luput dari campur tangan Allah.

‎"Ini benar-benar harus kita syukuri, alhamdulillah. Karena hidayah dari Allah, enggak ada orang masuk Islam sendiri, namanya hidayah itu hak perogratif Allah," kata Ma'ruf Amin.

Seperti diketahui Deddy Corbuzier menjadi mualaf setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019). Saat mengucapkan syahadat, Deddy Corbuzier dibimbing oleh Gus Miftah. (Sumber)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close