Marc Marquez Ingin Putus Rekor Positif Ducati di MotoGP Italia - Jabung Online

Post Top Ad

Marc Marquez Ingin Putus Rekor Positif Ducati di MotoGP Italia

Share This



Jabung Online - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, melontarkan perang urat syaraf terhadap Ducati menjelang balapan MotoGP Italia yang akan berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019). Dia mengklaim Honda siap membuat Ducati keok di kandangnya sendiri. 

Rekor Marc Marquez di Mugello yang bertipe sirkuit berkecepatan tinggi tak terlalu mengesankan. Dia hanya menang sekali di kelas premier pada 2014. Baby Alien juga gagal naik podium sejak 2016. 

Sebaliknya, Ducati menikmati kesuksesan besar di Mugello, termasuk kemenangan pada 2017 dan 2018 melalui Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo. Pabrikan asal Italia tersebut bertekad meneruskan laju positif tersebut pada MotoGP Italia 2019.  

Namun, Marc Marquez menyatakan Ducati patut waspada karena Honda menunjukkan kemajuan signifikan sehingga percaya diri bersaing di Mugello musim ini. Perubahan positif yang dirasakan Marquez terkait manajemen ban depan di motor RC213 V. 

"Pada 2017 dan 2018 saya sangat kesulitan mengatur ban depan. Tapi, tahun ini alokasinya berubah, jadi seharusnya jauh lebih baik. Selain itu, saya bisa mengatur ban depan dengan sangat berbeda. Jadi, kami akan berusaha kompetitif sejak awal dan kemudian menganalisis lawan," kata Marquez, seperti dilansir Crash, Jumat (31/5/2019). 
 
Tahun Lalu Cepat

"Sejak Qatar hingga Le Mans kami terus menunjukkan kemajuan, jadi kami tiba di Mugello dengan feeling bagus. Cara saya mengendarai motor saya terasa nyaman. Kami tahu Mugello sirkuit yang kerap menyulitkan kami pada masa lalu, tapi kami juga pernah membalap sangat baik di sana. Tahun lalu kami cepat, tapi terjatuh di sana."

"Kami tahu balapan di sini penting bagi Ducati dan pembalap-pembalap Italia, mereka suka menang di sini, karena jadi hal penting bagi mereka," imbuh Marc Marquez. (Sumber)

test banner

No comments:

Post Bottom Ad