Mesut Ozil Menikah dengan "Putri Turki", Erdogan Jadi Saksi - Jabung Online

Post Top Ad

Mesut Ozil Menikah dengan "Putri Turki", Erdogan Jadi Saksi

Share This




Jabung Online  -  Arsenal, Mesut Oezil baru saja melepas masa lajang setelah menikahi tunangannya yang merupakan mantan Miss Turki, Amine Gulse.

Dilansir BBC, Oezil menikah di sebuah hotel mewah di tepi Selat Bosphorus, Turki. Pemain berpaspor Jerman itu akhirnya resmi melepas masa lajang di usianya yang ke-30 tahun.

Dalam resepsi pernikahan Oezil dan Gulse turut hadir Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Erdogan bahkan menjadi saksi pernikahan Oezil dan Gulse.

Oezil dan Erdogan memang diketahui cukup dekat. Karena kedekatannya, Oezil hingga harus menjadi korban perlakuan rasis dari para suporter Timnas Jerman pada saat Der Panzer tersingkir dari Piala Dunia 2018 Rusia.

Oezil ujungnya mengundurkan diri membela armada Die Nationalmanschaaft. Jerman yang berstatus juara bertahan (juara Piala Dunia 2014 Brasil) sudah harus tersingkir di fase grup, setelah kalah bersaing dengan Meksiko dan Swedia.

Oezil pun jadi sasaran tembak publik. Kekesalan masyarakat melihat hubungan baik Oezil dan Erdogan kemudian jadi landasan kuat untuk melancarkan kritik. Ya, Oezil dianggap tak bermain maksimal dan menjadi salah satu biang terdepaknya pasukan Joachim Loew.

test banner

No comments:

Post Bottom Ad