ACT Lampung dan PPA Bantu Sadarkan Anak Nakal Melalui Privat



Jabung Online - Lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Pola Pertolongan Allah (PPA) akan membuka privat kelas "PPA for teens" yang akan membantu menyadarkan anak-anak yang bersifat nakal dalam kesehariannya.

"Kami dan PPA akan menghadirkan solusi dalam menyelesaikan permasalahan anak di kehidupan sehari-hari," kata Marketing Komunikasi ACT Lampung Hermawan Wahyu Saputra, di Bandarlampung, Minggu.

Ia mengatakan, akan mendukung kegiatan positif dari PPA ini dengan harapan terbentuknya generasi-generasi muda yang berakhlak mulia sehingga mereka akan menjadi jembatan masuk surga bagi orang tuanya.

"Berbagai problem yang terjadi pada anak usia baligh terkadang membuat orang tua kewalahan menghadapinya. Program kelas PPA ini cocok bagi mereka yang ingin memperbaiki keseharian anaknya," kata dia.

Sementara itu, penanggung Jawab PPA itu Dian Dwi Agustini mengatakan, program kelas tersebut diperuntukkan unuk anak-anak usia usia baligh hingga 21 Tahun yang akan dilaksanakan hari Minggu 21 Juli 2019, pukul 08.00 sampai selesai di Hotel Batiqa Bandarlampung.

"Kelas itu nanti kita desain yang cocok untuk anak muda, dan akan menampilkan banyak simulasi dan game sehingga melibatkan audiens aktif," kata dia.

Penyampaian materi dalam kelas itu, lanjut dia, akan diselingi dengan video, klip film, motivasi dan inspirasional musik, serta materinya pun akan disampaikan oleh trainer nasional.

"Harapan kami dengan membuka program ini anak lebih nurut sama orang tua, mengurangi aktivitas di dunia maya Sehingga remaja selalu dalam koridor ketuhanan dalam menggapai impian dan menyikapi masalahnya," jelas Dian.
 
Sumber

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close