Edward Syah Pernong Apresiasi Dang Ikke Maju Capim KPK


Jabung Online - Raja Skala Brak Jendral Edward Syah Pernong mengapresiasi langkah Irjen Pol Ikke Edwin maju sebagai calon pimpinan (capim) KPK. Kehadiran Dang Ikke di KPK nantinya diharapkan bisa mengharumkan nama Lampung dan memberikan warna tersendiri di lembaga penegakan anti korupsi tersebut.

Ia optimis, dengan berbekal pengalaman, lalu latar pendidikan dan skill yang dimiliki, Dang Ikke bisa lolos di KPK. Untuk diketahui, Dang Ikke pernah menduduki berbagai jabatan di petinggi kepolisian, dan pernah menjabat Direktur Tindak Pidana Korupsi.

"Tentunya beliau tidak asing lagi dengan penegakan hukum dan penegakan anti korupsi. Karenanya saya apresiasi sekali. Mudah-mudahan pengalaman dan latar belakang pendidikan beliau akan menjadi amunisi yang dapat mengantarkan beliau berkarir di KPK," ungkap Jendral Syah Pernong.

Dengan kepiawaian yang dimiliki Dang Ikke, Ia juga berharap sosoknya di KPK bisa memberikan warna terbaru dalam upaya penegakan melawan korupsi. Bukan yang asing lagi, selama ini Dang Ike dikenal dengan ide-ide briliannya dalam menegakan hukum di tengah masyarakat.

"Sudah banyak prestasi beliau. Dan KPK butuh sosok-sosok yang bisa memberikan warna baru dalam melawan korupsi di Indonesia. Karenanya, selain apresiasi saya berharap sekali Dinda Ike Edwin bisa masuk di jajaran KPK. Semoga sukses untuk dinda," pungkasnya. Demikian rilis yang diterima Jabungonline.com.

No comments

Powered by Blogger.