GML Metro Louncing Usaha Kreatif Bubur Tiga Rasa

Jabung Online Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Masyarakat Lokal (GML) Kota Metro melouncing usaha kreaitif Bubur Tiga Rasa Sehat (BURSA), disekretariat markas besar JL. Patimura, 29, Banjarsari, Metro Utara, Selasa, (16/7/2019).


Ketua DPD GML Kota Metro, Slamet Riadi mengatakan, louncing usaha kreatif berupa bubur tiga rasa ini merupakan bagian kontribusi kita kepada para warga sekitar yang belum mempunyai pekerjaan. Mereka diberikan aktivitas yang bermanfaat.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa louncing. Warga kita bisa punya pekerjaan seperti juru masak, juru bersih-bersih serta juru dagang bubur keliling dan bubur di pangkalan,” kata Slamet.

Dia menjelaskan, saat ini lembaganya baru bisa mengakomodir sekitar enam orang karyawan dan empat anggota ormas GML. Pihaknya berkomitmen terus berupaya untuk meningkatkan produktifitas produk. Usaha kreatif ini adalah bidang Pengembangan usaha dan sosial kemasyarakatan yang dikomandoi oleh Adi Setiawan. Menurut Adi, hari ini pihaknya baru louncing dan bagi-bagi bubur gratis kepada masyarakat sekitar.

“Ini sebagai langkah awal pengenalan produk kami kepada masyarakat luas. Kami optimistis bubur tiga rasa kami mampu bersaing di pasaran,” ujarnya.


 
Adi menjelaskan, selain rasanya enak, gurih, dan nikmat juga sangat terjangkau harganya. Sehingga produk tersebut dianggap pas jika di pasarkan di Kota Metro. “Harganya pas,. Setelah ini kami akan ekspansi ke pasar-pasar. Bubur kami ini bisa disajikan dingin segar dan hangat,” kata Adi. (Ww)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.