Ikke Edwin Duduki Posisi Poling Teratas dari 192 Peserta Capim KPK RI


Jabung Online – Jaringan Informasi Rakyat (Jari Rakyat) sejak Senin (15/7) menerbitkan polling “calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi” (KPK).

Polling yang dimaksudkan sebagai upaya menjaring tingkat partisipasi publik terhadap pemilihan pimpinan KPK periode 2019-2023.

Polling yang bersifat independen dan menjadi salah satu instrumen untuk melihat sejauh mana respon publik ini terhadap seleksi Capim KPK yang akan di rekomundasikan dan dipilih di komisi III DPR RI nanti.

Dari Pantuan, sampai dengan Sabtu (20/7) pukul 19.00Wib, terdapat 26.901 pemilih sudah memberikan partisipasi dalam polling tersebut.

Sejauh ini, dari 192 peserta yang dipilih oleh publik, terjaring masuk di posisi lima besar terdapat nama Ikke Edwin dalam menempati posisi teratas dengan tingkat partisipan pemilih poling terbanyak (2.491 pemilih). Di ikuti, Dede Farhan Aulawi (1.772 pemilih), Syahrial Yuska (1.003 pemilih), Nawawi Pomolango (837 pemilih), kemudian di susul oleh, Imam Anshori Saleh sebanyak (783 pemilih).

Poling publik tahap I yang di rilis oleh salah satu situs independen ini merupakan untuk menjaring partisipasi terhadap Capim KPK periode 2019-2023 tersebut dapat diakses secara bebas melalui website jarirakyat.com dengan link https://jarirakyat.com/polling/detil/4 dan akan berakhir sampai jelang voting pemilihan pimpinan KPK RI. Demikian rilis yang diterima Jabungonline.com.

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close