Laznas Yakesma dan Lazdai serahkan 800 paket Al Qur'an untuk Lampung Selatan

Jabung Online - Kalianda (17/7), Lembaga Amil Zakat Nasional Yayasan Kesejahteraan Masyarakat (Laznas Yakesma) bersama Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Insani (Lazdai) serahkan 800 paket Al-Qur'an dan 700 paket Iqro untuk Lampung Selatan.

Program yang bertajuk "Dakwah Nusantara Sedekah Al-Qur'an untuk Lampung" ini dilaksanakan di beberapa lokasi berbeda diantaranya MA Al -Khairiyah, SDN 1 dan SDN 2 Desa Way Juli, kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan, serta beberapa lokasi lainnya.

Selain berbagi Al-Qur'an, Ustadz Zulfikar yang mewakili Laznas Yakesma Jakarta ini juga memberikan motivasi kepada para siswa untuk lebih semangat dalam belajar dan mengejar cita-citanya setinggi mungkin meski dalam kondisi apapun.
Para siswa dengan penuh semangat menyambut seruan ustadz Zulfikar, salah satu siswi bernama ratih menyampaikan cita-citanya, bahwa setelah lulus SMA nanti Ia akan berusaha melanjutkan kuliah agar bisa menjadi seorang dokter.

Pak wardal selaku kepala sekolah MA Al-Khairiyah mengucapkan banyak terima kasih kepada Yakesma dan Lazdai atas bantuan al-qur'an yang diberikan.

Begitu juga di lokasi yang lain, para siswa dan pihak sekolah sangat senang dan berterima kasih kepada para donatur yang telah melaksanakan program ini. (rep/day)




No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.