Mufti Salim Siap Maju di Pilwalkot Bandar Lampung 2020




Jabung Online – Ketua Umum DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim menyatakan siap maju pada pilwakot Bandar Lampung 2020. Pernyataan ini disampaikan Mufti saat hadir diacara Rapat Kerja Daerah (rakerda) dan Pemenangan DPD PKS Bandar Lampung, 27-28 Juli di Villa Singa Laut, Pantai Mutun, Pesawaran.

Menurut Mufti, sebagai kader PKS apabila amanah partai diserahkan pada dirinya, maka harus siap menerima dan total menjalankannya. “Ada tahapan-tahapan yang dilakukan dalam penjaringan nama-nama bakal calon dari internal PKS. Tahapan ini dilaksanakan oleh tim yg disebut TPPD atau tim pemenangan pilkada daerah. apabila ternyata dari hasil kerja TPPD keluar nama Mufti Salim, maka saya harus menerimanya dan menjalankan amanah tersebut dengan totalitas” kata Mufti.

Terkait nama-nama yang sekarang beredar dipublik bahwa PKS akan mengusung Mufti Salim, Ade Utami Ibnu atau Muchlas Ermanto Bastari, itu semua masih wacana yang diapungkan ke publik. Bisa jadi saat penjaringan resmi bakal calon walikota sudah berjalan, nama-nama tersebut bisa bertambah atau bahkan hilang digantikan dengan yang lain.
“jadi jangan baperan dulu, kalau istilah anak muda jaman sekarang. Kita jalani dulu, semua masih dinamis” ujar Mufti. Mufti juga menekankan bahwa Bandar Lampung termasuk salah satu daerah yang diprioritaskan untuk memenangkan pilkada.

Merujuk pernyataan Mufti Salim yang menyatakan bandar lampung termasuk daerah yang diprioritaskan untuk memenangkan pilkada, Ketua DPD PKS Bandar Lampung yang juga mantan Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Lampung Aep Saripudin mengatakan kader-kader PKS bandar lampung siap bekerja keras memenangkan siapa pun bakal calon walikota yang nantinya akan diputuskan oleh DPP PKS.

“Rakerda yg digelar selama dua hari dan dihadiri seluruh Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se Bandar Lampung serta Anggota Legislatif 2019-2024 terpilih ini merupakan salah satu rangkaian usaha PKS Bandar Lampung dalam merancang program kerja selama 6 bulan ke depan untuk mulai melakukan kembali kerja kerja pemenangan di masyarakat’, kata Aep. (*)

No comments

Powered by Blogger.