Perjalanan Karier Nunung hingga Akhirnya Terjerat Narkoba


Photo : Instagram/@Nungers63.id


Jabung Online – Tri Retno Prayudati atau yang akrab disapa Nunung mengawali karier dengan bergabung dalam grup lawak, Srimulat. Nunung cukup dikenal dengan ciri khas tawa dan tubuhnya yang gempal.

Namanya mulai dikenal setelah bermain dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Nunung yang berperan sebagai adik dari Karyo (Almarhum Basuki) sering dipanggil Nyunyun oleh Mandra. 

Dilansir berbagai sumber, wanita kelahiran Solo, 5 April 1963 ini juga sempat membintangi beberapa judul film seperti Wakil Rakyat, Dinding Srimulat, dan yang terbaru The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Pada tahun 1999, Nunung mendapatkan penghargaan sebagai Bintang Komedi Wanita Terfavorit dalam ajang Panasonic Awards.
Nama Nunung juga tidak lepas dari berbagai acara seperti Opera Van Java, Ini Talkshow, Keluarga Masa Kini, hingga acara yang dipandunya sendiri, Nyonya Nunung.

Namun, sederet prestasi yang didapatkannya itu harus tercoreng setelah kedapatan positif mengonsumsi sabu.


Nunung ditangkap oleh Ditres Narkoba Polda Metro Jaya bersama dengan sang suami di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Telah diamankan pasangan suami istri komedian Nunung di rumahnya Jalan Tebet Timur Jakarta Selatan pada hari Jumat, 19 Juli 2019 jam 13.15 WIB," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungi, Jumat malam.

Argo mengatakan Nunung dan suami terbukti positif menggunakan sabu. Ditemukan juga barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram.

"Diamankan satu klip sabu 0,36 gram, hasil tes urine positif narkotika," ujar Argo.

Selain satu klip sabu, polisi juga menemukan barang bukti lain yaitu dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, satu sedotan plastik sendok sabu, satu buah botol untuk bong memakai sabu, potongan pecahan pipet kaca untuk memakai sabu, satu buah korek api gas, dan empat buah handphone. (ase)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.