Anggota Legislatif PKS diminta Jadi Duta Kebaikan Bagi Bangsa dan Negara


Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Mohammad Sohibul Iman


Jabung Online -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera Mohammad Sohibul Iman berharap para Calon Anggota Legislatif (Caleg) terpilih PKS selalu menjadi duta kebaikan bagi bangsa dan negara.

"Caleg PKS hendaknya menjadi duta kebaikan bagi bangsa dan negara yang kita cintai,"katanya saat menjadi keynote speaker dalam pembekalan Caleg terpilih PKS yang digelar pada Jumat (2/8/2019) di Hotal Grasia Kota Semarang.

Lebih lanjut, Sohibul juga meminta para Caleg terpilih tersebut menjelaskan idieologi sekaligus mentransformasi tujuan PKS berbangsa dan bernegara. 

"Caleg PKS terpilih hendaknya menjadi duta kebaikan bagi bangsa dan duta PKS untuk mentransformasi tujuan pks untuk kesejahteraan bangsa dan negara, juga menjelaskan Idiologi PKS ke masyarakat,"ungkapnya lagi.

Sehingga, kata dia lagi, aleg PKS sebagai etalase PKS perlu dan penting memahami dengan benar dan paham tentang visi PKS."Aleg PKS sebagai etalase PKS. Untuk itu setiap aleg perlu memahami dengan benar dan paham, tentang visi pks, agar bisa dipahami publik,"papar dia.

Sebagai informasi, DPW PKS Jateng  menggembleng sebanyak 120 Caleg terpilih dari PKS di 35 Kabupaten/Kota dan 10 Caleg terpilih tingkat Provinsi tentang ideologi pancasila melalui pemahaman empat pilar kebangsaan.

Agenda tersebut terangkum dalam acara bertajuk pembekalan Caleg terpilih periode 2019-2024 yang digelar pada Jumat (1/8/2019) hingga Sabtu (3/8/2019) di Hotal Grasia, Kota Semarang.

Sejumlah pembicara yang merupakan pakar di bidang pemahaman ideologi dan empat pilar kebangsaan menjadi pemateri dalam acara tersebut, diantaranya Pangdam IV/DIponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi dan Wadir Intelkam Polda Jateng AKBP Iskandar ZA.

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.