Bupati Lampung Timur Zaipul Bukhari : 2020 Jalan di Jabung Mulus

Jabung Online - Beberapa ruas jalan di Kecamatan Jabung 2020 insyaAllah mulus. Demikian disampaikan Bupati Lampung Timur Zaipul Bukhari dalam acara ulang tahun Desa Pematang tahalo ke-43, Rabu 14/08/2019.


Berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakatnya, selaku orang nomor satu di Kabupaten Lampung Timur Zaiful menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada seluruh warga masyarakat Lampung Timur.


“Pak camat dan seluruh pamong desa Pematang Tahalo meminta kepada saya jalan ke Pematang Tahalo menuju desa Pelindung Jaya begitu sebaliknya, memang jalannya sungguh luar biasa, maka dari itu insyallah 2020 jalan ini akan kita perbaiki” ujar Zaiful diikuti riuh tepuk tangan dari masyarakat yang hadir.

Selain jalan dari Pematang Tahalo menuju Desa Pelindung Jaya, Zaiful juga menyampaikan bahwa jalan Jabung menuju Itik Rendai nantinya akan dimasukkan kedalam prioritas pembangunan.


“Begitupun jalan yang dari Jabung menuju Itik Rendai nanti akan kita masukkan juga kedalam prioritas pembangunan. Maka dari itu mohon doa restu masyarakat sekalian."


Usai sambutan Bupati, acara yang mengambil tema “Melestarikan Kerukunan Umat Beragama” itu dilanjutkan dengan Ceramah yang disampaikan oleh KH. Imam Muhtadi asal Sadar Sriwijaya. (JO)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.