Erdogan Akan Kunjungi Indonesia Awal 2020



Jabung Online – Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dipastikan akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia pada awal 2020 mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Erdogan kepada Duta Besar RI untuk Turki, Lalu Muhamad Iqbal, usai menyerahkan Surat Kepercayaan dari Presiden Joko Widodo.

“Saat bertemu di Osaka beberapa waktu lalu, Brother Widodo mengingatkan saya mengenai undangan beliau kepada saya untuk berkunjung ke Jakarta. Karena itu saya rencanakan akan berkunjung pada triwulan pertama tahun 2020,” kata Presiden Erdogan kepada Dubes Iqbal, seperti dikutip dari keterangan tertulis, lansir VIVA, Ahad (25/8/2019).

Presiden Erdogan juga meminta kepada Dubes RI untuk melakukan komunikasi secara intensif dengan juru bicara kepresidenan dan sejumlah penasihatnya untuk memastikan tanggal dan menyiapkan program kunjungan tersebut.

Presiden Jokowi terakhir kali melakukan kunjungan kenegaraan ke Turki pada tahun 2017 lalu. Sementara Presiden Erdogan terakhir kali melakukan kunjungannya ke Jakarta pada tahun 2015.

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close