FPI Didirikan Sudah Setia Pancasila Dan NKRI, Gubernur Anies Ungkap Ada Peran Lebih Penting Ini




Jabung Online - Sejumlah tokoh dan politisi turut menyampaikan ucapan selamat terkait dengan milad organisasi masyarakat Front Pembela Islam (FPI) yang menginjak usia 21 tahun.

Menurut Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat RI yang juga politikus PKS Hidayat Nur Wahid, selama berdiri FPI adalah ormas yang setia dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Sejak awal didirikan dan sesuai arahan Habib Riziq Shihab, FPI setia pada bangsa Indonesia menerima Pancasila dan NKRI harga mati,” ucap Hidayat di akun twitternya, Minggu (25/8).

Senada dengan seniornya, Mardani Ali Sera juga mengucapkan Selamat kepada FPI atas Miladnya yang ke-21. Ia berharap, ormas pimpinan Ustaz Sobri Lubis ini turut serta dalam membangun negeri.

“Tetap semangat membangun negeri menyayangi umat. Karena FPI lahir dan tumbuh untuk negeri, selalu istiqomah bersama Habib dan ulama. Saling doa,” jelasnya.

Front Pembela Islam mengadakan miladnya sekaligus merayakan kemerdekaan Indonesia di Stadion Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara pada Sabtu (24/8).

Dalam perayaan tersebut, hadir pula Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Menurut Anies, keberadaan FPI sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Jakarta.

“Kita jaga dengan langkah dan sikap yang mengedepankan kepedulian sosial. Kami di Jakarta beberapa waktu ini merasakan sekali, hadirnya (FPI) dan memberi manfaat,” ujar Anies dalam sambutannya.

(sta/rmol/pojoksatu)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.