Gerakan Masyarakat Lokal Lampung Timur Serahkan SK Pengurus 3 Kecamatan


Jabung Online Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ormas Gerakan Masyarakat Lokal (GML) Kabupaten Lampung Timur menyerahkan SK Kepengurusan tiga Kecamatan, Jumat, (9/8/2019). Adapun ketiga Kecamatan tersebut yakni, Kecamatan Labuhan Ratu kepada Iskandar Yusuf, Kecamatan Mataram Baru kepada Nurcholis, dan Kecamatan Bandar Sribawono kepada Agus Sugiono selaku pemegang Ketua di DPK masing-masing.


Acara penyerahan SK tersebut digelar di Kantor DPD GML Lamtim, Jalan Soekarno Hatta, Jalur Dua, Desa Terbanggi Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten setempat. Ketua DPD GML Lamtim, Safaruddin berharap agar para pengurus DPK dapat bekerjasama dan terus membesarkan Ormas GML di Bumie Tuwah Bupadan itu.

“Harapan kita dengan terbentuknya dan Sekaligus diterima SK kepengurusan ini akan dapat membesarkan Ormas GML yang kita cintai ini di Lamtim ini. Selain itu dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota dan tetap memperjuangkan rakyat dan tetap mengutamakan kearifan lokal dan budaya setempat,” kata dia.

Berdasarkan data yang dihimpun, hadir dalam acara tersebut, Penasehat DPD GML Lamtim, Mulyadi, Wakil Ketua Bidang Internal DPD GML Lamtim, Taupan Jayanegara, Sekretaris GML Lamtim, Deki, para pengurus dan anggota GML baik dari DPD maupun DPK yang ada di Lamtim. (SYAF/W2)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.