Hadir di Milad FPI, Anies Baswedan: Sangat terasa kehadiran FPI yang Memberi Manfaat



Jabung Online  – Gubernur Jakarta Anies Baswedan tiba di Stadion Rawabadak, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (24/8/2019) sekitar pukul 04.45 WIB untuk mengikuti salat subuh berjamaah dalam acara milad Front Pembela Islam (FPI) ke-21 sekaligus perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Anies datang dengan mengenakan kemeja koko biru dan kopiah hitam. Usai Shalat Shubuh, ia langsung diarahkan untuk naik ke atas panggung kecil, tempat imam memimpin salat subuh. Anies pun menyempatkan diri memberikan sambutannya.

“Pagi hari ini udara cerah di Jakarta dan seakan menandai subuh ini penuh berkah. Di sini kita mensyukuri perjalanan 21 tahun FPI,” kata Anies.

Anies pun berharap FPI dapat terus berkembang dan memberi dampak positif untuk umat Islam serta seluruh bangsa Indonesia.

“Perlu ditegaskan bahwa usia 21 tahun itu masih pendek untuk ukuran peradaban dan perjuangan umat. Ke depan FPI harus menunjukkan sebagai perekat umat dan bangsa Indonesia. Di Jakarta sendiri sangat terasa kehadiran FPI yang memberi manfaat,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Anies juga menyampaikan salam kepada Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang tak bisa hadir karena masih berada di Arab Saudi.

“Yang kami hormati dan cintai, Habib Rizieq Sihab yang menyaksikan secara live dari sana (Arab Saudi). Semoga beliau selalu diberi kesehatan dan dipanjangkan umurnya dalam masa perjuangan,” pungkasnya.

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close