HUT Ke-25 Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Mitra Bentala: Perbanyak Ulas Isu Lingkungan


Mashabi Ketua Mitra Bentala

Jabung Online – Bertepatan HUT ke-25 Aliansi Jurnalis Independen (AJI), Mitra Bentala Lampung berharap AJI tetap konsisten menyebarluaskan informasi ke publik.

“Kami dari Mitra Bentala pada hari ini bertepatan hari ulang tahun AJI yang ke-25, pada usia yang seperempat abad ini sukses selalu dalam menjalankan aktivitasnya dan maju terus,” ujar Direktur Eksekutif Mitra Bentala Lampung Mashabi, Rabu, (7/8/2019).

Mashabi berharap, AJI terus konsisten untuk menyebarluaskan informasi ke publik yang selama ini telah dijalankan sebagai kontrol sosial dan wujud independensinya.

“Dan terus terjaga yang membuat beda dengan yang lainnya dan untuk pemberitaan isu-isu lingkungannya terus ditingkatkan dan diperbanyak,” kata dia.

Dia juga mengharapkan, AJI dapat memperbanyak lagi jurnalis-jurnalis untuk bergabung ke AJI, walaupun dengan kriteria syarat yang ketat.

“Tetap untuk dapat menjaga independensi jurnalisnya yang profesional. Sekali lagi saya ucapkan dirgahayu AJI,” tandasnya. (Aa/jjm)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.