Pakai Seragam PDIP, Ruhut Sitompul: Saya Pasti Lebih Total


Luhut Sitompul hadir di kongres PDIP


Jabung Online – Ruhut Sitompul terlihat mengenakan baju Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pada acara Kongres V. Pantauan VIVAnews, mantan politisi Partai Demokrat itu datang, langsung menjadi pusat perhatian sejumlah kader PDIP di lokasi kongres tepatnya Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur.

"Saya terima kasih kepada Ibu Megawati, saya diterima. Saya cukup loyalis di PDIP. Saya di mana saja pasti loyalis," kata Ruhut di arena Kongres V PDIP, Kamis 8 Agustus 2019. 

Ruhut mengatakan, dirinya punya keterikatan sejarah dengan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu. Banyak keluarganya dulu menjadi kader Partai Nasional Indonesia yang merupakan cikal bakal PDIP. Ia juga menyebut, telah ditawari menjadi kader banteng sejak tiga tahun lalu. 

"Saya di mana saja total kok. Saya di Golkar total,di Demokrat total, saya di PDIP pasti lebih total," kata Ruhut mengenang awal karirnya di Partai Golkar.


Dalam kesempatan itu, Ruhut merasa, politisi paling beruntung karena langkah kutu loncatnya berpindah- pindah partai diterima oleh partai yang menerimanya. 

Dua partai terdahulunya, kata dia, pernah menjadi partai pemenang pemilu, dan kini tempatnya berlabuh PDIP menjadi partai pemenang dua kali berturut - turut. "Saya masuk PDIP yang sudah menang semakin mantap dong," ujarnya.

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close