PKS Bandar Lampung Gelar Focus Group Discussion Pilkada 2020


FGD PKS Bandar Lampung. | Dokumentasi

Jabung Online – Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bandar Lampung mulai lakukan tahapan pertama Pilkada Bandar Lampung dengan menggelar Focus Group Discussion (FGD) yang bertema “Pilwakot 2020, menuju Bandar Lampung lebih baik”. Acara ini digelar hari Minggu (4/8) di GSG DPW PKS Lampung.

FGD ini dilakukan sebagai bagian dari rangkaian agenda proses penetapan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin menyampaikan, bahwa ada beberapa tahapan yang akan dilakukan oleh TPPD PKS Bandar Lampung, dan FGD ini adalah tahapan yang pertama.

Tahapan yang kedua TPPD akan melakukan Pemilihan Raya (Pemira) Internal partai. kemudian dilanjutkan dengan tahapan yang ketiga yaitu melakukan penjaringan dari calon eksternal.

Aep menjelaskan, dalam tahapan pertama ini PKS ingin menyerap informasi dan keinginan kader terhadap pilwakot 2020 mendatang. Hasil dari FGD ini nantinya akan menjadi salah satu bahan pertimbangan bagi TPPD PKS Bandar Lampung dalam memberikan rekomendasi nama-nama bakal calon ke DPP PKS melalui DPW PKS Lampung.

“Dalam tahapan pertama ini PKS ingin menyerap informasi dan keinginan kader terhadap pilwakot Bandar Lampung 2020 mendatang, nantinya hasil FGD ini akan menjadi salah satu bahan pertimbangan TPPD PKS Bandar Lampung dalam memberikan rekomendasi nama nama bakal calon ke DPP PKS melalui DPW PKS Lampung,” kata Aep.

Rekomendasi nama-nama bakal calon tersebut selambat lambatnya masuk ke DPP PKS melalui DPW PKS Lampung pada Desember 2019.

Hadir sebagai narasumber Ketua Wilayah Dakwah Sumbagsel DPP PKS Gufron Azis Fuadi dan Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim. Demikian rilis yang diterima Jabungonline.com.

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.