Pojokkan FPI, Satpol PP Kota Bekasi Ngaku Akun Twitternya Di-hack Orang

Jabung Online – Akun media sosial resmi Satpol PP Kota Bekasi membuat kegaduhan di jagat Twitter, Kamis (22/8/2019) pagi pukul 8:19.

Pasalnya, akun @SATPOLPPKOTABKS tersebut membalas cuitan warganet dengan nada memojokkan ormas Islam FPI.


“Udh jelas FPI dr mulai pentolannya selalu bikin resah negara. Tegas lah wahai penegak UD2,” tulis akun @SATPOLPPKOTABKS membalas cuitan @dusrimulya @DivHumas_Polri dan @PolriMultimedia.


Cuitan ini tak bertahan lama, hanya berselang beberapa menit saja cuitan tersebut menghilang. 

Namun warganet keburu membuat foto tangkapan layarnya.



Akun resmi itu kemudian muncul kembali dengan membuat pernyataan bahwa akunnya telah di-hack oleh pihak tak bertanggungjawab.

SATPOLPP KOTA BEKASI@SATPOLPPKOTABKS
Bersama ini kami sampaikan bahwa Twitter satpolpp kota Bekasi di hack oleh orang tak bertanggung jawab. Dan posting tersebut tanpa sepengetahuan kami. Untuk itu kami memohon maaf atas ketidak nyamanan akibat berita tersebut @jundullah_cyber @Rahmat_Effendi_ @humasjabar


TANGGAPAN WARGANET


Dihack? Cepat banget baliknya. Udah diambil lagi,” ungkap akun @Valentony_R


“dihack atau lupa ganti akun, min? Duh alesan klasik banget sih. Gw sebagai warga kota Bekasi malu lihat twit mimin ini,” ungkap @ongz87


“Jangan malu-maluin orang Bekasi dong min,” balas Dafinah Hambali.  []

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.