Polresta Manjakan Pembuat SIM




Jabung Online – Satuan Lalulintas Polresta Bandarlampung memanjakan para pembuat SIM dengan meluncurkan pelayanan prima bagi para pembuat SIM, Rabu, 31 Juli 2019. Progam tersebut antara lain sistem antrian First In First Out (FIFO), ruang menyusui, arena bermain anak ,Charging Box dan tombol Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM).
Peluncuran itu dipimpin Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, didampingi Kasat Lantas AKP Reza Khomeini, serta Ketua Tim RBP Polda Lampung AKBP Adrie.

Kapolresta Bandarlampung mengatakan, semua fasilitas yang ada di ruang SIM adalah bukti keseriusan dari Polresta Bandar Lampung khususnya kepada masyarakat yang akan membuat ataupun memperpanjang SIM agar masyarakat merasa nyaman.

“Peningkatan Fasilitas yang ada di Satuan Penyelenggara administrasi (Satpas) 2526 Polresta Bandar Lampung ini adalah bukti keseriusan dan perhatian kepada masyarakat yang datang ke Polresta Bandar Lampung dan Khususnya bagi pemohon Sim,” kata Kombes Pol Wirdo Nefisco.

Kasat Lantas Polresta Bandarlampung, menambahkan dengan adanya penambahan fasilitas tersebut masyarakat tidak merasa jenuh dan nyaman ataupun bagi ibu-ibu yang membawa anak bayi dapat menyusui diruang menyusui serta yang membawa anak kecil dapat bermain di arena bermain anak yang memang sudah ditata untuk kenyamanan anak. “Kita juga berharam masyarakat terus mematuhi rambu-rambu dan tata tertib berlalulintas,” kata kasat.

Salah seorang pembuat SIM, Riki, mengatakan, program yang diluncurkan oleh Polresta tersebut sangat bermanfaat. “Sangat membatu inovasi baru ini,” kata Riki. (*)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.