Sohibul Iman: Baru Inisiatif Kader Nasdem dan PKS di DPR Ingin Pertemukan Pimpinannya



Jabung Online - Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan elite Partai Nasdem dikabarkan bakal bertemu untuk membahas situasi politik ke depan.
Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan, sebenarnya itu baru inisiatif politisi Nasdem dan partainya yang berada di DPR, untuk mempertemukan dirinya dengan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.


"Ya saya dengar ada komunikasi diantara teman-teman Nasdem dan PKS di DPR RI. Lalu mereka berinisiatif ingin mempertemukan pimpinannya," kata Sohibul kepada Liputan6.com, Rabu (14/8/2019).


Dia menuturkan, ini hanya komunikasi biasa dan baik buat kondisi politik sekarang. Namun, dirinya enggan mengaitkan akan hadirnya poros koalisi baru.


"Saya kira komunikasi politik itu hal biasa. Dan baik buat perpolitikan kita. Kami apresiasi," ungkap Sohibul.


Dia mengatakan, sampai sekarang belum ada progres pertemuan tersebut.


"Tapi sampai saat ini belum ada progres, dan belum ada komunikasi langsung dengan saya," pungkasnya.


Sebelumnya, disebut-sebut Nasdem bakal membentuk poros oposisi bila Partai Gerindra gabung ke pemerintah. Nasdem dikabarkan kecewa dan memilih keluar dari koalisi jika Gerindra diterima dan mendapat kursi menteri.


Bahkan, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dikabarkan sudah berkomunikasi dengan Presiden PKS Sohibul Iman untuk mengatur pertemuan dalam waktu dekat.


"Sudah janjian kontak-kontakan Pak Surya dengan Pak Sohibul," kata seorang sumber merdeka.com di lingkaran Nasdem.

No comments

Powered by Blogger.