2017 Kirim 1000 Alkitab, 2019 "Balas Dendam" Kirim 1000 Alquran



Jabung Online  - Allah SWT memang Maha Membolak-balikkan Hati. Yang tadinya berada dalam kegelapan kini mendapatkan cahaya. Yang tadinya penyebar Alkitab kini jadi penyebar Alquran. Manusia memang bisa berubah.

Perubahan itulah yang dialami oleh selebtwit Arlex Wu atau pemilik akun Kang Purwa.

"2017 saya mengirim 1000 Alkitab, maka 2019 saya akan membayar kembali dengan mengirim 1000 Al-Quran," kata Arlex Wu pada Jumat (13/9/2019).

Pria pemilik tato di lengan tangan ini pernah bertanya kepada warganet soal harga Alquran.

"Mohon maaf bertanya. Berapa harga sebuah Al-Quran (ada bahasa arab, ada bahasa indonesia, ada terjemahan) Terima kasih," kata dia.

Kabar masuk Islamnya Arlex Wu disampaikan oleh founder AMI Foundation, Azzam Izzul Haq sekaligus yang menuntun syahadatnya.

"Sapa ia dengan sapaan ahli surga. Doakan ia dihindarkan dari keburukan dan mara bahaya. Ajak ia meningkatkan iman dan taqwa kepada-Nya. Tegur dan ingatkan ia jika alpa. Karena ia adalah saudara kita," kata Azzam pada Jumat (13/9/2019).

Ia mengunggah video dirinya sedang menuntun Arlex Wu mengucapkan dua kalimat syahadat.

Arlex Wu pernah menantang Mahfud MD untuk berpose dengan memegang Bendera dengan kalimat Tauhid dengan nilai sayembara Rp 12 juta atau lebih besar 2 juta daripada sayembara Mahfud MD sebelumnya.

"Sayembara pak, sy ksh 12jt kalau bapak pake pose begini. Saya yakin bapak tidak anti Kalimat tauhid. Gpp pak, sy lagi kere... Tp bslah saya carikan 12jt asal bapak buktikan dgn begini.. jadi clear bapak tdk anti kalimat tauhid" tulis Arlex Wu dalam akun twitternya.

No comments

Powered by Blogger.