Barbie Kumalasari Malah Senang Suaranya Dibilang Jelek Boy William



Jabung Online – Barbie Kumalasari sudah memiliki lagu sendiri yang berjudul Cinta Sejati. Namun lagu itu menuai banyak pro kontra. Tidak sedikit pula yang mencela Kumala karena lagu yang dinyanyikan dianggap tidak bagus.

Salah satu artis yang dengan terang-terangan menyebut suara Kumala jelek adalah Boy William. Dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram pribadi, Boy yang tengah makan dinyanyikan oleh Kulama.

Namun, di tengah-tengah lagu Boy menyebut suara Kumala jelek. Mendengar hal itu Kumala langsung beraksi dengan menyangkal ucapan Boy.

Kumala menganggap jika ucapan Boy itu merupakan ucapan yang jujur, keduanya memang sedang membuat sebuah konten video untuk channel YouTube Boy.

"Oh iya jadi kemarin itu kita lagi bikin vlog mungkin itu pernyataan jujurnya Boy karena kita lagi minum'minum juga, ketawa bercanda, tiba tiba lagi nyanyi ternyata jawabannya kayak gitu," kata Kumala di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Spontan aja gitu, sialan, suara gue dibilang jelek, enggk apa-apa sih biarin aja haknya masing-masing, kalau menurut dia suara gue jelek ya enggak apa-apa," sambungnya.

Kumala menganggap jika sebuah karya pasti memiliki rasanya masing-masing dan setiap orang punya selera yang berbeda-beda, sehingga ia tidak masalah jika suaranya dianggap buruk.

Ia justru bersyukur kini lagunya banyak disukai oleh orang-orang bahkan tidak sedikit pula yang mengcover lagu Cinta Sejati itu.

"Enggak apa-apa sih yang namanya karya itu kan tergantung yang dengar, ya itu kan tergantung taste orang masing-masing jadi kalau ada yang bilang jelek ya enggak apa-apa, ada yang bilang bagus Alhamdulillah pokoknya dinikmatin aja deh yang penting kan kalau aku ambil positifnya laguku udah dicover orang banyak berarti kan banyak orang yang suka," pungkasnya.

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close