Meski di Rantau, Pemuda Jabung Tak Surut untuk Berbuat Baik


Jabung Online - Warjek (waghi ojek) inisiasi pembagian alat sekolah ke anak sekolah dasar  kurang mampu dan yatim piatu.

Warjek merupakan kelompok pemuda yang berasal dari jabung  berprofesi sebagai ojek online dan pedagang kaki lima di jabotabek.

Acara yang sudah dilaksanakan selama dua tahun berturut-turut ini mengusung tema "Pemuda Peduli Pendidikan".

Kegiatan yang digagas pemuda perantau dan pemuda yang berdomisili di kecamatan jabung yang tergabung dalam organisasi karang taruna, kemango putih, dan Ikam Jabung Sai.

Acara ini juga dihadiri oleh ka korwil Dikbud kecamatan Jabung selaku pengkoordinator di bidang pendidikan yang juga putra daerah jabung.

Baksos ini bertujuan untuk membantu dan bentuk support kepada generasi muda jabung untuk lebih baik, berakhlak mulia, berjiwa sosial tinggi dan mampu menepis image negatif tentang daerah tersebut.

Joni Burhan ketua warjek berpesan kepada 60 anak-anak penerima bantuan agar lebih giat belajar supaya generasi jabung menjadi generasi yang handal, trampil dan mandiri.

Tidak lupa ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah berdonasi semoga menjadi amal Soleh di hadapan Allah SWT. (Rls/Znl)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.