Partai Gelora Lampung Gelar Konsolidasi


Konsolidasi Partai Gelora Lampung. | Dokumentasi

Jabung Online – Pengurus wilayah Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Provinsi Lampung melakukan konsolidasi internal pada Jumat, 13 September pkul 19.00. Acra ini diselenggarakan di Meeting Room hotel Whiz Prime.

Acara ini dilaksanakan untuk mempersiapkan Deklarasi Partai baru Gelombang Rakyat atau Gelora, besutan Fahri Hamzah dan Anis Mata.

Menurut Samsani Sudrajat, Ketua Umum Partai Gelora Provinsi Lampung, acara ini dilaksanakan untuk mengkosilidasi dan menyolidkan pengurus untuk bekerja keras dalam mempersiapkan partai baru.

Selain itu, Imron Rosyadi, Sekretaris Umum juga menambahkan, bahwa persiapan Partai Gelora di Provinsi Lampung sudah mencapai 70%.

“Saat ini, struktur partai sudah terbentuk 100% di tingkat wilayah, daerah, dan 80% di tingkat kecamatan. Diperkirakan ahir September struktur di smua jenjang rampung,” kata dia.

Selain pengurus wilayah, turut hadir pengurus pusat yang memberikan arahan dan update terbaru persiapan deklarasi partai.

jika tidak ada perubahan, Partai Gelora akan dideklarasikan pada bulan Oktober 2019. Saat ini Partai Gelora tengah ramai diperbincangkan masyarakat pasca pemilu April 2019 lalu.

Hadirnya Partai Gelora di kancah perpolitikan nasional oleh sebagian pengamat diprediksi menambah warna baru di pemilu mendatang. (Rls)

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close