Ustadz Fadlan Garamatan Ungkap Hikmah Kerusuhan di Papua


Ustadz Fadlan Garamatan (Youtube)

Kerusuhan yang meletus di sejumlah titik di Papua pada pekan lalu ternyata membawa hikmah yang luar biasa. Hal itu diungkapkan dai asal Papua, Ustadz Fadlan Garamatan.

Dai yang telah mengantarkan ribuan orang Papua bersyahadat itu menyebut, peristiwa itu adalah cara Allah mengingatkan umat dan rakyat Indonesia, siapa yang sesungguhnya cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Peristiwa yang terjadi di Papua, cara Allah mengingat Umat dan Rakyat siapa yang sesungguhnya NKRI, Bhineka Tunggal Ika, dan siapa sesungguhnya penghianat NKRI,” kata Ustadz Fadlan melalui aku Twitter pribadinya, @fadlannuuwaar, Ahad (1/9/2019).

Peristiwa yang terjadi di Papua, cara Allah mengingat Umat dan Rakyat siapa yang sesungguhnya NKRI, Bhineka Tunggal Ika, dan siapa sesungguhnya penghianat NKRI
2,552 people are talking about this


Twit itu pun viral. Ribuan pengguna Twitter membagikannya dan lebih banyak lagi yang memberika like atas twit tersebut.






Bahkan twit itu juga mendapat tanggapan dari Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid.

“Ustadz Fadhlan Garamatan adalah tokoh muda asli Papua, yg al. melalui Pesantren Nuu War nya, ajarkan dan praktekkan kpd warga Papua dan santri2nya ttg cinta Indonesia, Merah Putih dan NKRI harga mati. Berikut kesaksian Beliau terkait huruhara di Papua&Papua Barat terakhir ini,@ kata Hidayat Nur Wahid melalui akun Twitter pribadinya, @hnurwahid, Senin (2/9/2019).

Ustadz Fadhlan Garamatan adalah tokoh muda asli Papua, yg al. melalui Pesantren Nuu War nya, ajarkan dan praktekkan kpd warga Papua dan santri2nya ttg cinta Indonesia, Merah Putih dan NKRI harga mati. Berikut kesaksian Beliau terkait huruhara di Papua&Papua Barat terakhir ini. https://twitter.com/fadlannuuwaar/status/1168031411254657024 
727 people are talking about this




No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.