Anies Angkat Suara soal Kicauan ‘Gubernur Rasa Presiden’


Jabung Online — Sejumlah warganet di Twitter atau akun media sosial lainnya menyebut ‘gubernur rasa presiden’ ketika bicara soal Gubernur DKI Anies Baswedan. Apa komentar Anies soal kicau-kicau itu?

Pertanyaan itu muncul saat tanya-jawab dalam jumpa pers terkait 2 tahun kepemimpinannya. Ada wartawan bertanya ‘banyak masyarakat yang menganggap bapak gubernur rasa presiden? Bagaimana?’.

“Saya mengerjakan Jakarta dan terus mengerjakan Jakarta. Fokusnya di situ,” kata Anies di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Anies menegaskan dia fokus dalam bekerja di Jakarta. Dia menyebut istilah ‘gubernur rasa presiden’ itu bukan dari pihaknya.

“Dari dulu saya sampaikan fokus di situ. Adapun istilah-istilah dan lain-lain, itu bukan dari kita. Kita fokusnya pada Jakarta,” ucapnya.

Dilihat di Twitter, berikut ini bunyi cuitan sejumlah warganet soal ‘gubernur rasa presiden’ ini:

@bakwantah: Gubernur rasa PRESIDEN yg punya kwalitas lebih dari PRESIDEN. Kebijakan yg penuh keberkahan untuk rakyatnya. Ya Allah jaga dan lindungilah beliau selalu.

@MOEZHA_: Pak @aniesbaswedan sosok GUBERNUR tapi rasa PRESIDEN.. POKOKNYA PAK ANIES GUBERNUR IDOLA SMUA RAKYAT INDONESIA..

@rahayu_ferawati: Subhanallah @aniesbaswedan gubernur rasa presiden. Sukses selalu pak gubernur.

Sumber: Detik

No comments

Komentar dari setiap Artikel adalah tanggung jawab pribadi masing-masing.
Berkomentarlah yang baik dan sopan.

Powered by Blogger.
close