Makin Seru! Ketua PKS Lampung Mufti Salim Nyalon Pilkada Metro 2020

Jabung Online – Ketua Umum DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim akan maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Metro pada Pilkada 2020.

Sejumlah relawan yang mendukung Mufti Salim bahkan telah memasang baliho cukup besar di beberapa titik pusat keramaian di Kota Metro.

Dengan 4 kursi PKS di DPRD Kota Metro, Mufti Salim hanya membutuhkan satu tambahan kursi lagi untuk menjadi bakal calon wali kota.

Majunya Mufti Salim ini terbilang cukup mengejutkan karena tidak diduga sejak awal.

Mufti Salim mengatakan, rekomendasi dari PKS memang belum keluar. Ia menunggu sampai Februari ini.

"Bismillah, nderek langkung, mohon izin kepada semua, saya hendak masuk Metro,” kata alumnus Ponpes Krapyak Yogyakarta itu, Rabu (29/1/2020).

Penyandang Lc dan MA dari Universitas Islam Madinah dan Universitas Kebangsaan Malaysia itu mengatakan, ia mulai menjalin komunikasi dengan banyak pihak. Termasuk beberapa nama yang menyatakan diri akan maju sebagai bakal calon kepala daerah maupun wakil di Kota Metro.

Mufti Salim akan mengusung jargon ‘Metro Bahagia’.

“Bahagia di sini maknanya luas dan menjadi keinginann semua orang. Bahagia ini bukan akronim atau singkatan. Bahagia ya bahagia, dengan segala makna yang termaktub di dalamnya,” kata anggota DPRD Lampung itu.

Mufti Salim mengatakan, dalam waktu dekat ia akan menggencarkan sosialisasi. Saat ini, ia mengaku sedang mempersiapkan visi dan misi yang disesuaikan dengan kondisi kota Metro dan jargon yang diusung “Metro Bahagia”

Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung itu optimistis diusung partai dan mendapat tambahan kursi untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Metro.

(Rls/Nef-L1)

No comments

Powered by Blogger.