70 Masyarakat Jabung Terdampak Covid-19 Terima Sembako

Jabung Online - Polsek Jabung bersama Forkopincam, Bhabinkamtibmas, Pokdar Kamtibmas, Bhabinsa dan Kades Kec Jabung bagikan sembako kepad masyarakat Jabung yang terdampak Covid-19. Selasa, 21 April 2020.

Acara ini digelar secara massal dalam rangka "Polri Peduli Covid-19" di Kec.Jabung Kab. Lamtim. 

Hadir dalam agenda terebut Forkopimcam Jabung, Bhabinkamtibmas Polsek Jabung, Pokdar Kamtibmas Tk Kecamatan dan Pokdar Kamtibmas Tk Desa, Bhabinsa Koramil Jabung serta Kades Kecamatan Jabung.

Pemberian sembako secara simbolis dibeikan langsung oleh Kapolsek Jabung kepada Pokdar Kamtibmas di dampingi oleh Bhabinkamtibmas, Bhbinsa dan Kades. Warga masyarakat yang menerima Baksos di wilayah Kec. Jabung  sebanyak 70 orang .

Adapun rincian dari Baksos tersebut yaitu berisikan Beras 5 Kg, Minyak goreng 1 Kg, Telur 1 Kg, Mie Instans 4 Bngkus dan Garam 1 Packs.

Kegiatan Baksos tersebut sebagai wujud kepedulian sosial Polri peduli Covid-19 terhadap warga masyarakat terdampak Covid-19,dan (Kaum Duaffa) yg tidak mampu.

Sembako tersebuat di bagikan oleh Pokdar Kamtibmas,didampingi Bhabinkamtibmas,Bhabinsa dan Kades untuk diberikan langsung ke masyarakat terdampak Covid-19 / Kaum Duafa. Demikian rilis yang diterima Jabung Online. (Rls)

No comments

Powered by Blogger.