Junaidi Auly Kembali Salurkan Alkes ke 11 Faslilitas Kesehatan Di Lampung

Jabung Online  - Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung II Junaidi Auly kembali menyalurkan bantuan ke 11 rumah sakit yang ada di Lampung demi melawan wabah covid-19.

"Kami menerima aspirasi dari beberapa Rumah Sakit di dapil dan langsung menyerahkan bantuan berupa Alkes, harapannya semoga bermanfaat khususnya untuk tenaga kesehatan", ungkap Junaidi dalam keterangan tertulisnya. Sabtu, (25/4/2020)

Bantuan yang diberikan oleh Junaidi diantaranya yaitu Alat Pelindung Diri (APD) 250 set, 12.000 buah masker kain, 3.250 buah masker medis, 3.200 botol hand sanitizer, 1.200 botol strong acid, 15 liter biang disinfektan dan 10 buah Alat semprot disinfektan.

Legislator PKS ini menyebutkan ada 11 lokasi yang kami salurkan bantuan tersebut, diantaranya RS Abdul Moeloek Bandar Lampung yang menjadi RS rujukan covid-19 di Provinsi Lampung, RS Hi. Kamino Way Kanan, RS Handayani dan Dinas Kesehatan Lampung Utara, RSUD Sukadana Lampung Timur, RSUD Tulang Bawang Barat, RSUD Menggala Tulang Bawang, Klinik Rawat Inap Darussyifa Way Pengubuan dan RS Islam Asy Syifa Bandar Jaya Lampung Tengah, Puskemas Mesuji, RSJ  Lampung, dan RSU Al Fauzan di Jakarta.

Aleg Komisi XI DPR RI ini menjelaskan penyerahan bantuan merupakan wujud kepedulian terhadap tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan penanggulangan covid-19. Hal ini juga merupakan bentuk tanggung jawab sebagai wakil rakyat yang mewakili masyarakat Lampung khususnya dapil Lampung II.

Junaidi berharap dengan penyerahan bantuan ini bisa memberikan semangat dan rasa aman kepada tenaga kesehatan khususnya di Provinsi Lampung. (Hadi)

No comments

Powered by Blogger.