Mas Mufti Sumbang Beras 2,3 Ton Kepada Warga Metro


Menurut Mufti, Ramadan mengajarkan empati setiap orang beriman terhadap kesusahan ekonomi yang dialami warga. Terutama di masa pandemi corona yang telah berdampak terhadap penurunan aktivitas ekonomi masyarakat sehingga penghasilan masyarakat mengalami penurunan sangat drastis.

Pada hari Minggu, (10/5/2020), Mufti yang juga  calon Walikota Metro ini menyalurkan beras sebanyak 2,3 ton kepada masyarakat Metro yang membutuhkan. Beras tersebut antara lain merupakan sumbangan personal dari Ahmad Khuseni, Yulianto dan Wasis Riyadi yang juga sebagai dewan dari PKS Kota Metro.

Yulianto mengatakan sumbangan ini sebagai wujud sinergi kami dengan pak Mufti yang merupakan calon walikota yang diusung PKS Kota Metro. Sementara Khuseni berharap beras yang diberikan dapat tersalurkan dengan sebaik-baiknya.

Mas Mufti menyampaikan terimakasihnya atas sumbangan beras tersebut dan siap menyalurkan kepada yang berhak melalui tim Metro Bahagia. “Semoga berkah untuk masyarakat yang menerima dan menjadi amal Sholih bagi yang menyumbang,” ujarnya. (JKO/W1)

No comments

Powered by Blogger.