Peduli Sesama, Yayasan Rumah Inspirasi Kemanusiaan dan Komunitas Natar Lampung bantu Noval Aditya



Jabung Online - Yayasan Rumah Inspirasi Kemanusiaan (RIK) bersama dengan Komunitas Natar Lampung menyerahkan bantuan peduli kepada adik Noval Aditya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh crew dan perwakilan komunitas Natar  Sumardi dan Ustadz Rohim kepada keluarga adik Noval Aditya di Bumi Sari,  Kecamatan Natar,  Kabupaten Lampung Selatan, Ahad (17/05/2020)

Perwakilan Komunitas Natar, Ustadz Rohim mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian masyarakat lampung bersama komunitas Natar kepada adik noval yang menderita alergi dan harus segera diperiksa ke dokter.

"Adik Noval menderita Alergi, namun belum diketahui jenis alergi apa yang dialami karena Belum dilakukan uji lab, Imbuhnya"


Keluarga mengucapkan terimakasih banyak atas bantuannya dari para donatur yang telah menyalurkan melalui Yayasan Rumah inspirasi kemanusian (RIK) dan Komunitas Natar, semoga Allah membalas dengan balasan terbaik"

Kita doakan bersama semoga adik Noval Aditya segera diberikan kesembuhan dan kesehatan

Yang Ingin Berdonasi : 7885554417
BANK BSM (kode bank 451)
Yayasan Rumah inspirasi  Kemanusian (RIK)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.