DPD Golkar Lampung Selatan Gelar Pengajian Rutin

Jabung Online  - DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan menggelar pengajian rutin bersama jajaran pengurus DPD, Pimpinan Kecamatan (PK) dan Tokoh masyarakat setempat yang dipusatkan aula Gedung DPD Partai Golkar setempat, kamis (11/06/2020) malam.

Hadir dalam acara yang berlangsung hikmat dan penuh kekeluargaan tersebut Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Riza Mirhadi, SH, Wakil Sekretaris Yusro Hendra Perbasya,SE., MM, dan Reza Pahlevi,SE., MM serta rombongan. 

Dalam sambutanya Wakil Ketua DPD Partai Provinsi Lampung H.Riza Mirhadi, SH mengapresiasi kegiatan pengajian yang digelar oleh pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan dibawah kepemimpinan Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan H. Tony Eka Candra (TEC) beserta jajaran.

Ia pun mengharapkan kegiatan rutinitas pengajian dapat terus dilaksanakan sebagai sarana meningkatkan iman dan Taqwa kepada Allah SWT dan sebagai sarana mempererat silaturahmi baik sesama pengurus Partai Golkar dan juga menjalin silaturahmi bersama para tokoh agama khususnya di lingkungan sekitar.

"Insya Allah, apabila para pengurus dan kader Golkar bersatu padu bersama masyarakat dan tokoh agama, yakin dan percayalah Partai Golkar Lampung Selatan akan mampu meraih kejayaan, dalam rangka mewujudkan cita-cita Partai Golkar menjadikan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera." pungkas Riza Mirhadi. (SA)

No comments

Powered by Blogger.