Ikut Teriak Tagihan Listrik Menggila, Tompi Dituding Terpapar Radikal dan Kampret


Jabung Online  – Publik figur Teuku Adifitrian yang akrab disapa Tompi juga mengeluhkan tagihan listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang dirasa mahal. Dia mengungkapkan kekecewaan itu di akun Twitternya, @dr_tompi.

“TAGIHAN PLN MENGGILA! Ini dr PLN kagak ada konfirmasi2 main sikat aja,” tulis Tompi, dikutip pada Kamis, 11 Juni 2020.

dr tompi spBP@dr_tompi

TAGIHAN PLN MENGGILA! Ini dr PLN kagak ada konfirmasi2 main sikat aja

Cuitan tersebut segera direspons oleh banyak warganet. Tidak terkecuali akun resmi dari PLN, @pln_123.

“Mohon maaf atas kendala yang dialami saat ini ya Kak, agar admin dapat melakukan pengecekan dapat dibantu Id pelanggannya via DM ya.

Trims -Riko,” tulis admin @pln_123.

Beberapa waktu kemudian, admin PLN menuliskan lagi tanggapan mereka.

“Halo Kak, agar admin dapat melakukan pengecekan dapat dibantu Id pelanggannya.

Admin menunggu konfirmasi lebih lanjut.

Trims -Riko,” tulis admin @pln_123 lagi.

Selain akun resmi PLN, warganet lain pun turut memberikan tanggapan atas keluhan Tompi. Beberapa di antara mereka bahkan ada yang menyerang cuitannya.

Yang menohok, akun @MudasirRomini, menyindir keluhan Tompi kepada PLN. Akun tersebut sampai  menyebut Tompi sakit hati gara-gara tidak dapat jabatan dari Jokowi

“Profesi dokter kalau Sudah terpapar radical & Sakit hati karena gak dapat jatah jabatan dari Pak Jokowi , omongan nya kasar , omongan sekelas dokter tapi kayak Orang yg gak punya attitude .kan kampret !!!!” tulis akun @MudasirRomini

Tompi sempat membalas cuitan akun @MudasirRomini. Mempertanyakan maksud ‘Jatah Jabatan dari Pak Jokowi’. Tompi mengatakan selama ini tidak pernah meminta jabatan apapun di pemerintahan Jokowi.

No comments

Powered by Blogger.