Manfaatkan Moment New Normal, Komunitas SABA adakan Sosialisasi Bisnis Sinergy

Jabung Online  - Komunitas Sinergy Adurrahman Bin Auf (SABA) , kembali melakukan sosialisasi Bisnis Sinergy di Gisting Kabupaten Tanggamus Minggu (21/6).

Dalam kegiatan sosialisasi ini,  Komunitas SABA benar - benar memanfaatkan New Normal sebagai salah satu cara menyelamatkan ekonomi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Founder Komunitas SABA KK Yasir menjelaskan sejak bulan Februari ketika covid-19 tersebat di Indonesia, kegiatan sosialisasi bisnis sinergy ini di liburkan hingga ada putusan New Normal dari  Pemerintah.

 "Ya,  Jadi sebenarnya kegiatan ini rutin saya lakukan bersama kawan-kawan komunitas SABA dalam mensosialisasikan Bisnis Sinergy dengan produk produk karya anak bangsa yang Go Interbasional. Tapi imbas daripada tersebarnya covid-19 kami menghentikan kegiatan rutin ini dalam rangka  mendukung pemerintah untuk memerangi corona,   bersama lawan corona" imbuhnya kepada Jabungonline.com pada Minggu (21/6).

Dalam kesempatan itu, Yasir  juga menyampaikan bahwasanya meski kegiatan ini dirutinkan kembali, tetap membatasi sesuai aturan protokol kesehatan "Meski kegiatan ini kami rutinkan kembali dalam rangka ikut berpartisipasi perbaikan Ekonomi Negeri, kami juga tidak sembarang,  tetap memperhatikan protokol kesehatan, tambah Yasir. 

Dari informasi yang didapat,  di agenda sosialisasi bisnis itu juga di hadiri oleh Ust. Akhmadi Sumaryanto,  mantan anggota DPRD Provinsi Lampung 2 Periode.  Untuk informasi Bisnis Sinergy bisa hubungi Admin Komunitas SABA di 0823 0603 8822. (KK/Rls)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.