Kembangkan Wisata Way Guruh, Anak Muda Jabung Galang Donasi

Kembangkan Wisata Way Guruh, Anak Muda Jabung Galang Donasi

Jabung Online  - Anak-anak muda Jabung yang tergabung dalam Ikam Jabung Sai menggalang dana untuk mengembangkan wisata desa Way Guruh di Jabung, Lampung Timur melalui penjualan t-shirt.

Zainal, penggiat IJS mengatakan penggalangan dana melalui t-shirt ini dimaksudkan untuk melengkapi berbagai fasilitas di wisata desa tersebut.

“Wisata Way Guruh yang dikelola sacara swadaya ini terus berkembang dan ditandai dengan meningkatnya kunjungan baik dari warga sekitar desa maupun dari luar Jabung sendiri,” jelas pemuda yang dikenal aktif dalam mengubah citra tentang Jabung, Senin (20/7/2020).

Terpisah, Syachri Ramadhan Warga Jabung yang kini bermukim di Metro mengatakan ide pembuatan t-shirt ini diharapkan dapat menggandeng warga Jabung yang ada di perantauan untuk membantu perkembangan di kampung halamannya.

“Selain t-shirt kami juga berencana menulis buku dan mendirikan pojok baca di objek wisata tersebut,” jelas Syachri.

Melalui t-shirt Way Guruh Zainal berharap wisata di desanya akan semakin dikenal oleh masyarakat luas serta mampu membenahi berbagai fasilitas yang ada.

“T-shirt ini sendiri bisa didapatkan dengan harga Rp.100.000,bagi pemesanan diluar Kota metro dan Jabung ditambah ongkos kirim,” pungkas Zainal (*)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.