AMPG Lampung Kawal Musda Ke-X Golkar Lampung Utara

Jabung Online  -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lampung Utara  Melaksanakan Musyawarah Daerah ke-X (Musda X) yang di pusatkan di Kantor DPD Partai Golkar di Jalan RPN nomor 1 Kelurahan Kelapa 7, Kotabumi Selatan, Lampung Utara,  Selasa (11/8/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni, SH, MH, bersama jajaran wakil ketua Partai Golkar Provinsi Lampung yakni Aprozi Alam, SE, MM, Abi Hasan Muan, SH, MH, Ismet Jaya Negara, Drs. I Made Bagiasa, Azwar Yacub, turut hadir jajaran Wakil Sekretaris Partai Golkar Provinsi Lampung, Muhidin, S.Sos, Bambang Purwanto, SE, MM, Yusro Hendra Perbasya, SP, MM, Reza Pahlepi, SE, MM, Ali Imron, S.Fil, turut mendampingi PD AMPG Provinsi Lampung yang langsung dipimpin Aprozi Alam, SE, MM sebagai Ketua PD AMPG Lampung dan didampingi Reza Pahlepi, SE, MM sebagai Sekretaris PD AMPG, turut serta
jajaran wakil ketua PD AMPG Provinsi Lampung yaitu Dr. Frans Agung Mulaputra, M. Fadil, S.Kom, Decky Apriyadi, Eka Fitriyanti, SE, Diana Wulandari, Diana, Seno Aji, S.Sos, MH, wakil bendahara AMPG Hani Faris dan sejumlah pengurus lainnya.

Selain itu turut hadir juga Plt Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE, MM, bersama Forkopimda, Pimpinan Partai Politik, Ormas, LSM dan insan pers.

Dalam sambutannya ketua DPD Partai Golkar Lampung Utara Arnold Alam, SH, menyampaikan Terimakasih kepada  peserta Musda dan tamu undangan lainnya, dan mengatakan bahwa agenda Musda sesuai amanah dari DPP Partai Golkar yang harus dilaksanakan dalam rangka menyampaikan laporan Pertanggungjawaban kepengurusan yang sudah berjalan.  

"Musda Golkar X Kabupaten Lampung Utara dilaksanan sesuai yang tertuang dalam surat keputusan dari DPP Partai Golkar, Musda juga sebagai wadah koordinasi dan konsolidasi kader-kader Golkar di Lampung Utara, harapannya dengan kepengurusan Golkar kedepan semakin solid dan maju, ungkapnya.

Sementara dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi yang dibacakan oleh Sekretsris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni berpesan agar Musda ke-X DPD Partai Golkar Lampung Utara dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, penuh tanggungjawab dan menjadi agenda konsolidasi dan koordinasi organisasi, sesuai dengan AD ART Partai Golkar, melalui Musda diharapakan mampu menciptakan kader-kader Partai Golkar yang potensial dan berkualitas.

"Musda ke-X Partai Golkar Kabupaten Lampung Utara merupakan agenda evaluasi pertanggungjawaban kepada kepengurusan 5 Tahun yang lalu, pelaksanaan Musda diharapkan dapat terlaksana penuh tanggungjawab, siapapun yang akan terpilih nanti sebagai ketua Golkar Lampung Utara, mereka bersama pengurusnya harus memiliki komitmen yang tegas dan benar-benar, guna membesarkan Partai Golkar. Berani duduk bersama kader-kader yang lain dan mengajak seluruh anggota Fraksi Golkar untuk memiliki cita-cita membangun partai Golkar. 

Partai Golkar adalah partai Modern yang taat dan tunduk pada peraturan Organisasi, sehingga pengelolaan dan mekanisme dijalankan sesuai ketentuan Organisasi serta mengedepankan musyawarah mufakat, sehingga musda menjadi wadah konsolidasi organisasi yang menghasilkan keputusan-keputusan strategis dan mampu membangun kebersamaan. Sehingga dapat menghantarkan kemenangan Partai Golkar pada Pilpres, Pilkada dan Pileg mendatang", kata Ismet Roni.

Selain itu, Ismet Roni juga menyampaikan pesan dari ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunadi yang juga sebagai Gubernur Provinsi Lampung agar seluruh kader Partai Golkar bersinergi dengan Pemerintah Daerah. 

"Dalam situasi sulit saat ini, ditengah musibah Covid-19 yang melanda Indonesia dan Dunia, sudah seharusnya  Kader-kader Partai Golkar baik yang duduk sebagai anggota Fraksi, bersama-sama Pemerintahan Daerah Kabupaten Lampung Utara, mendukung program yang dijalankan oleh Pemerintah Daerah serta memberikan edukasi dan membangun komitmen guna membantu memecahkan persoalan ekonomi masyarakat", tandas Ismet. 

Musda Golkar Lampung Utara tersebut mengusung tema "Golkar -Indonesia, Indonesia-Golkar", dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan, Musda X Golkar Lampung Utara  dibuka langsung oleh Ismet Roni dan berjalan dengan lancar, aman, tertib serta kondusif. 

Sementara usai acara pembukaan Musda Reza Pahlepi mengatakan bahwa AMPG merupakan sayap partai Golkar yang bertugas mengamankan kebijakan-kebijakan Partai hal itu sesuai AD ART Partai Golkar.

"Telah menjadi tugas AMPG untuk terus mengawal dan mengamankan agenda-agenda Politik Partai Golkar. Harapannya kader-kader Golkar di Lampung Utara mampu berpartisipasi dan mensukseskan program kerja yang dilaksanakan oleh Pemerintah daerah Kabupaten Lampung Utara dalam memperjuangkan aspirasi Masyarakat melalui Partai Golkar.", kata Reza. (SA)

1 comment

Darien said...

Thanks forr a great read

Powered by Blogger.