Deklarator KAMI: Yang Goblok sih Orang yang Percaya Fahri sebagai ‘Pembawa Arah Baru’

Jabung Online  – Deklarator KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia), Dr. Syahganda Nainggolan mengkritik Fahri Hamzah yang berkilah soal Partai Gelora mendukung anak-mantu Presiden Jokowi di Pilkada 2020.

Sebelumnya Fahri Hamzah membantah orang-orang yang menuding partainya melanggengkan dinasti politik karena mengusung keluarga presiden di pentas pilkada.

Bahkan Fahri menyebut orang-orang tersebut bodoh dan tidak berkualitas.

“Akhirnya jadi percakapan di pingggir jalan, percakapan orang yang tidak berkualitas. Jadi orang bodoh itu, tidak hanya di istana, tapi juga di pinggir jalan karena tidak berkualitas,” kata Fahri, Jumat (18/9/2020).

Hal itulah yang kemudian ditanggapi oleh Dr. Syahganda Nainggolan. Ia menyindir slogan ormas Garbi bentukan Fahri Hamzah, “Gerakan Arah Baru Indonesia. Garbi kemudian bertransformasi menjadi Partai Gelora.

“Yang goblok sih tentu yang percaya Fahri Hamzah sebagai pembawa arah baru,” kata tulis Syahganda Nainggolan di akun twitternya @syahganda.

“Sebenarnya sah sah saja dukung rezim Jokowi membangun dinasti politik. Artinya ikut nikmat dukung rezim pembenci ulama, dan pro oligarki,” ungkapnya. (*glr)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.