Pemkab Lampung Timur Evaluasi AktiVitas Gugus Tugas Covid-19



Jabung Online - Guna mempersiapkan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 Dalam Kondisi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menggelar rapat persiapan pilkada dan evaluasi aktivitas Gugus Tugas covid - 19 serta penyerapan anggaran, pada Rabu 2 Desember 2020, bertempat Di Aula Setdakab Lampung Timur.

Rapat yang dipimpin oleh, Pjs Bupati Lampung Timur Ir.Fredy, di hadiri Pj Sekdakab Tarmizi, Para Staf Ahli,  Para Asisten, Ka. OPD, Para Kabag dan Para Camat.

Dakam kesempatan tersebut Fredy mengatakan pesta demokrasi ini merupakan waktu yang tepat untuk mengkampanyekan kepada masyarakat agar disiplin dan mematuhi protokol kesehatan secara benar.

Menurut Fredy, jangan sampai pesta demokrasi Pilkada menjadi klaster baru penyebaran Virus Covid-19. Untuk itu pihaknya berharap semua pihak patuh terhadap aturan yang ada.

 “Maka diharapkan, pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Lampung Timur nanti dapat berjalan dengan sukses, lancar dan aman serta  sesuai dengan protokol kesehatan, jangan sampai pesta demokrasi Pilkada menjadi klaster baru penyebaran Covid-19," tandasnya. (Gun/Adv Kominfo)

No comments

Jabungonline.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Powered by Blogger.