Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Atta dan Aurel, Netizen Sindir Petamburan


JabungOnline .com – Atta Halilintar akhirnya resmi mempersunting Aurel Hermansyah pada Sabtu kemarin di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Atta dan Aurel, Netizen Sindir Petamburan

Dalam gelaran akbar itu dihadiri pula Presiden Jokowi hingga Menhan Prabowo Subianto yang ditunjuk sebagai saksi.

Belakangan, kehadiran Presiden Jokowi di pernihakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapat sorotan berbagai pihak.

Tak sedikit yang kemudian mengungkit kerumunan di Petamburan yang kemudian menjerumuskan Habib Rizieq ke penjara.

Tagar mengenai Petamburan pun memuncaki trending di media sosial Twitter beberapa waktu lalu.

“JIka di kerumunan pernikahan anak IBHRS di Petamburan berujung status tersangka dan penjara karena melanggar prokes, kira kira hukuman apa yang pantas diberikan ke penyelenggara dan tamu pernikahan aurel yang mengakibatkan kerumunan ini. Kalau ini juga dibebasi dimana keadilan,” cuit akun demoCRAZYabal2 disertai video saat Presiden Jokowi hadir di pernikahan Atta dan Aurel.

Waktu Anies silaturahmi ke HRS di POetamburan ramai-ramai buzzerRp minta anies dicopot karena dianggap melanggar UU karantina kesehatan. Anies juga dipanggil @DivHumas_Polri. Tito sampai ngeluarin instruksi, @mohmahfudmd pun ga kalah lebaynya dan sekarang gimana dengan @jokowi yang hadir di pernikahan seleb?” kata Nana.

Komentar sindiran soal Presiden Jokowi yang dianggap langgar prokes karena mendatangi kerumunan di pernikahan Atta dan Aurel pun mendapat tanggapan dari politisi Ferdinand Hutahaean.

Lewat kicauannya, ia menyebut bahwa kasus kerumunan di Petamburan yang membuat Habib Rizieq dipenjara berbeda dengan yang dihadiri Presiden Jokowi.

“Orang-orang seperti ini banyak, orang-orang dari kelompok yang tak paham dan tak mengetahui mengapa Rizieq Shihab ditahan atas proses hukumnya. Penyebab Rizieq ditahan bukanlah pelanggaran prokes acara Petamburan tapi pasal-pasal penghasutan, kebohongan soal hasil test swab, melanggar UU Kesehatan dan UU Wabah,” tulisnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada Sabtu kemarin. Presiden Jokowi hadir di acara tersebut sebagai saksi dari Atta Halilintar.

Selain Presiden Jokowi hadir pula Menhan Prabowo Subianto dan ketua MPR Bambang Soesatyo. [Suara]

No comments

Powered by Blogger.